Tuesday, November 13, 2007

Bila Aku Jatuh Cinta


Allahu Rabbi aku minta izin,
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya engkau.

Allahu Rabbi aku punya pinta,
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cintaMu
Dengan kasihMu yang tak terhingga
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi izinkanlah,
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasihMu
Dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berikanlah kami kesempatan
Untuk lebih mendekatkan cinta-Mu

Allahu Rabbi pintaku yang terakhir
Adalah seandainya aku jatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajahMu dariku
Anugerahkanlah aku akan cinta-Mu
Cinta yang tak akan pernah pupus oleh waktu

Amiin

No comments: